Headlines News :

Home » » Wanita paling sexy

Wanita paling sexy

Written By Unknown on 10 Juni 2012 | 22.04


OTAKMU seksi, itu terbukti, dari caramu, memikirkan aku. Matamu seksi, itu terbukti, dari caramu, menatap aku…..Hidungmu seksi, itu terbukti, dari caramu, cium pipiku. Bibirmu seksi, itu terbukti, dari caramu, sebut namaku…..
Begitulah, antara lain, fantasi Ahmad Dhani ketika melukiskan Makhluk Tuhan Paling Seksi. Lewat lagu yang dipopulerkan Mulan Jameela itu, Dhani menambahkan, “Hatimu seksi itu terbukti, dari caramu memeluk hatiku…..Jantungmu seksi itu terbukti, dari caramu cemburu padaku.”
Anda boleh setuju. Tak dilarang juga beda pendapat. Colin Stewart misalnya, dalam tulisannya yang bertajuk A Thing of Beauty, mengkhayalkan keseksian atau kecantikan wanita dengan menggabungkan pesona sejumlah pesohor. Maka, jadilah sesosok figur khayal nan menggairahkan.
Makhluk imajiner itu berbibir serupa dengan milik Angelina Jolie. Ia berhidung seperti kepunyaan Nicole Kidman. Wanita itu – maaf — juga berbuah dada layaknya properti Pamela Anderson. Sederhana kata, ia punya kesempurnaan sejak bawah sampai atas. Ia seksi sejak ujung kaki sampi rambut.
Stewart tak asal comot ketika merancangbangun identitas keseksian wanita itu. Ia menyandarkan imajinasinya pada hasil survei International Society of Aesthetic Plastic Surgery. Organisasi ini menghimpun keterangan para dokter ihwal selebriti yang sering jadi rujukan pasiennya ketika melakukan operasi plastik.
Soal bentuk kaki contohnya, Tina Turner menduduki rangking atas, dibayang-bayangi oleh Cameron Diaz dan Sharon Stone. Ia menjadi inspirasi bagi banyak orang yang ingin mereparasi kakinya. Sementara itu, dalam urusan perut, Gisele Bundchen tiada lawan. Perut model asal Brasil ini terseksi sedunia.
Walhasil, wanita fiktif versi Stewart juga berkaki jenjang seperti penyangga tubuh milik Tina Turner. Sedikit lebih ke atas, ia juga berperut tipis seperti Gisele Bundchen. Kalau bentuk –maaf– bokong? Jennifer Lopez memang jagonya. Bodi belakangnya memang dikagumi banyak orang, wanita apalagi pria.
“Kalau Anda perhatikan di bagian belakangnya, di situ pasti Anda akan menemukan Jennifer Lopez,” kata Stewart, menyebut aktris-penyanyi berdarah Latin berbodi amboi itu. “Menurut keterangan para dokter, bagian belakang Jennifer sering dicontoh oleh banyak pasien,” ia menambahkan.
Kita kembali ke depan, naik setingkat ke atas perut. Urusan –maaf—buah dada, sebenarnya terpecah dua. “Banyak pasian bedah plastik yang tergoda memiliki payudara besar dan berisi seperti Pamela Anderson,” kata Stewart. “Tapi, banyak juga yang tidak ingin bentuknya sama persis.”
Beda dengan bentuk bibir, kepunyaan Angelina Jolie tak ditawar sedikitpun. Hebatnya, bentuk mata Jolie juga diidam-idamkan banyak wanita. “Tapi, kami tak ingin terlalu banyak berpatokan pada satu selebriti,” ujar Stewart. Maka, pilihan bentuk mata jatuh pada bintang lain.
Salma Hayek rupanya menjadi pilihan pertama. Kebetulan, sesuai hasil jajak pendapat, matanya selalu disebut-disebut sebagai yang terindah. Mata seksi urutan selanjutnya, dimiliki oleh Catherine Zeta-Jones, Demi Moore, Michele Pfeiffer, Sophia Loren, Elizabeth Taylor, Catherine Deneuve dan Greta Garbo.
Jika Salma Hayek menyumbangkan keindahan mata, Nicole Kidman menyumbangkan kebangiran hidung. Aktris asal Australia ini benar-benar tak punya saingan. “Hidung Nicole diimpikan semua wanita di seluruh dunia,” begitu keterangan pihak International Society of Aesthetic Plastic Surgery.
Makhluk paling seksi ini, selanjutnya disempurkan dengan keindahan rambut milik Jennifer Aniston, yang ditempel ketat oleh rambut Julia Robert yang menempati urutan kedua sebagai rambut terseksi. Pada predikat yang sama, keduanya nyaris dijegal oleh Gisele Bundchen.
Untungnya, model asal Brasil itu sudah lebih dulu menyumbang perut    rampingnya. Jika tidak, bisa-bisa ia kelewat banyak mengubah penampilan wanita. Harap maklum, selain berperut seksi dan berambut indah, Gisele juga hampir saja mengalahkan Pamela Anderson. Anda pasti tahu maksudnya, bukan?
Jika belum puas, makhluk khayal itu masih bisa diperbaiki lagi dengan dagu kepunyaan Sonia Braga, Charlize Theron, atau Julia Roberts. Kemudian, dandani juga dengan dahi Madonna, Nicole Kidman, Elizabeth Taylor atau Oprah Winfrey. Cuma, dalam soal bentuk dahi, pasien umumnya tidak jujur.
“Mereka sebetulnya sangat peduli pada kerut-kerut di dahi,” kata Stewart. “Tapi, anehnya, tidak juga memilih, keriput dahi siapa yang paling seksi,” ujarnya, tersenyum. Ia memang sekadar berkelakar, sebab keriput bukan –atau belum—menjadi kriteria kecantikan.
Mungkin garis-garis di dahi itu belum mampu menghadirkan suasana seperti dilukiskan Ahmad Dhani dalamMakhluk Tuhan Paling Seksi. “Cuma kamu yang bisa membuatku terus menjerit, ouww…ouww…ouww.”
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Loading....

Sering dilihat

Jadwal Sholat

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Copyright © 2011. Maheswaranet - Just out of my mind - All Rights Reserved
Support : Maz Template
Template Edited by Ilu2Mz
Proudly powered by Blogger