Headlines News :

Home » » Facebook untuk Ponsel telah diupdate dengan Kode Generator

Facebook untuk Ponsel telah diupdate dengan Kode Generator

Written By Unknown on 12 Juni 2012 | 22.42

Facebook selalu berupaya untuk meningkatkan kinerja sistem dan produknya yang pada kesempatan ini mereka telah memperbaharui sistem akses Facebook bagi pengguna selular (handphone). 
Kode Generator Facebook Ponsel
Image from Facebook
Berikut penjelasan singkat dari Facebook (08 Juni 2012) tentang Update sistem keamanan pada aplikasi Facebook untuk media selular (handphone) yang dikutip Maheswaranet dari laman Facebook Security:

Di Facebook kami selalu berupaya untuk meningkatkan sistem dan produk kami sehingga Anda dapat menggunakannya di mana saja, setiap saat, dan pada perangkat apapun. Kami telah menghabiskan banyak waktu selama beberapa bulan untuk memastikan bahwa pengalaman mengakses Facebook lewat media bergerak seperti handphone setidaknya sama baiknya dan sama mudahnya seperti Anda menggunakan komputer ketika dirumah.

Dengan demikian, kami sangat senang mengumumkan beberapa perbaikan keselamatan dan keamanan produk kami yang hingga sekarang tersedia untuk hampir setengah miliar pengguna yang mengakses situs kami menggunakan perangkat mobile / bergerak. 

Kode Generator 
Kode Generator adalah fitur tambahan terbaru untuk persetujuan Login ke Facebook, tujuannya untuk mempermudah dalam mengkonfirmasi login yang dibuat pada perangkat baru. Sebelumnya, jika Anda memiliki kesulitan menerima SMS atau memiliki layanan selular yang buruk, hal itu sering menyulitkan Anda saat menggunakan persetujuan Login.

Sekarang, dengan menggunakan Kode Generator, pengguna akan dapat dengan mudah melakukan Login melalui aplikasi Facebook, tanpa menunggu datangnya SMS, dan tentunya semua itu akan berfungsi dengan baik terlepas dari apakah Anda memiliki selular atau akses Internet.

Jika Anda memiliki perangkat Android, silahkan kunjungi http://on.fb.me/LoginApprovals dan ikuti petunjuk yang ada untuk mengatur kode Generator. Setelah itu, barulah Anda dapat menuju ke Kode Generator dalam Facebook untuk menerima kode keamanan yang diperlukan dalam menyelesaikan login dari perangkat baru yang Anda gunakan.Untuk alasan keamanan, kode tersebut bisa berubah setiap 30 detik.
Kami berupaya keras untuk memperluas fungsi ini ke perangkat lain, dan Anda masih dapat menggunakan persetujuan Login melalui SMS sekalipun jika Anda tidak memiliki perangkat Android. 

Laporkan konten yang tidak diinginkan melalui Ponsel
Pernah melihat konten di News Feed beranda yang Anda tidak suka melihatnya? Pada komputer Anda memiliki kemampuan untuk menyembunyikan atau melaporkan konten tersebut, dan kami telah bekerja keras menerapkan fitur tersebut (melaporkan konten) dalam aplikasi Facebook di Ponsel.  
Melaporkan Konten Facebook yang tidak disukai 
Sekarang, fitur "melaporkan konten yang tidak disukai" pada aplikasi Facebook Ponsel sudah bisa dipergunakan namun untuk sementara terbatas pada ponsel layar sentuh (Touch screen). Anda dapat menyembunyikan atau melaporkan setiap konten yang tidak pantas atau tidak diinginkan dengan mengikuti langkah-langkah sederhana sebagai berikut:
  • Klik pada ikon umpan balik untuk konten (di mana itu menunjukkan suka dan komentar) atau tautan 'Komentar'.
  • Klik ikon di sudut kanan atas dan pilih opsi
 Kami sedang bekerja untuk mengintegrasikan fungsi ini ke semua aplikasi selular kami di masa depan tetapi Anda dapat menggunakannya hanya dengan pergi ke m.facebook.com.

Beberapa tahun yang lalu kami mengumumkan sebuah fitur baru untuk membantu jika akun Anda telah diganggu. Selama beberapa tahun kami telah mengembagkan alat ini untuk membantu pengguna seperti bagaimana mencegah mengirim permintaan teman yang tidak diinginkan dan mengkonfirmasikan login pada perangkat baru, contoh kasus ekstrim : seseorang memperoleh akses yang tidak sah. Namun sayangnya, sampai sekarang, alat ini hanya berfungsi pada komputer desktop., jadi untuk proses pemulihan akun, kami sarankan Anda untuk menggunakan komputer. (PdT)
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Loading....

Sering dilihat

Jadwal Sholat

Berlangganan Artikel

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

 
Copyright © 2011. Maheswaranet - Just out of my mind - All Rights Reserved
Support : Maz Template
Template Edited by Ilu2Mz
Proudly powered by Blogger